Thursday, August 14, 2008

Hari trakhir...mo cuti nih...

Ni hari trakhirku bawa2 dede ke kantor, alias hari trakhirku msk kantor selama kehamilan ini. Mulai minggu depan, 19 agustus, ku udah mulai cuti.

Due date ku tgl 26 agustus. Awalnya aku ngambil tgl 19, krn ada sisa cuti tahunan 7 hari, jd cuti melahirkannya terhitung mulai tgl 28.

Waktu aku ajuin ke sdm, ternyata ada peraturan klo udah mengambil cuti melahirkan, maka tdk mendapat jatah cuti tahunannya (untung aku udah ngambil cuti 5 hari).

Sempet bingung jg sih, mo tetep ngambil tgl 19 agustus apa diundur jd tgl 25.

Klo sebelum melahirkannya udah ngambil cuti banyak, kan tar ama dedenya cuma bentar, dede baru 2,5 bln udah ditinggal ngantor.

Tp kemarin abis istirahat, mo balik ke kantor, perutku agak kontraksi, jd kepikiran jg, klo aku blm cuti dan ada apa2 pas dikantor kan gk enak, gradak-gruduk, malah ngrepotin orang2.

Lgan badanku udah mulai cepet capek, apalagi ruanganku dilantai 3, naik tangga langsung ngos2an dan kaki pegel2.

Trs dirumah kan jg belum ada pembantu. Klo aku tetep masuk, tar pas dedenya lahir masih berantakan, belum sempet beres2.


Kerjaan kantor udah dari jauh2 hari aku limpahkan ke rekan kerjaku. Berkas2 dan meja udah aku rapihin, tinggal cabut aja deh.

Tar klo udah cuti, pas dedenya blm lahir, di rumah mo ngapain ya. Paling beres2 rumah, masak, dan berkebun (halaman belakang kan masih kosong mlompong), dan mo mengefektifkan jalan kaki ah (smg gk males)

Yg paling berat klo di rumah adalah gk bisa internetan, jd gk bisa ngeblog, gk bisa browsing2, gk bisa buka email, gk bisa blogwalking....hiks...hiks...

Message delivery di milis udah aku ubah jd ‘Web Only - Don't get notified of the latest happenings. Read messages only on the web’ biar gk menuh2in inbox ku.

Doakan ya, biar tar kelahiranan anakku mudah dan lancar , ibu dan baby sehat, bisa IMD, dan sukses ASIX.


Mohon maaf atas kesalahan2 selama ini, apalagi ini kan mo puasa (hiks…hiks…jd sedih).



*semoga masih bisa update di blog ini (nitip masku buat postingin)

No comments: