Tuesday, September 4, 2007

ku bs naik tigi dong...


Gara2 masku ada rencana mo sppd ke gili, aku jd bs naik tigi. Aku pikir kl masku pergi kan susah jg, gk ada yg antar jemput, masa pake ojek mulu kan boros. Ama masku disuruh bawa tigi aja. Tdnya aku males jg pake tigi, liat tongrongannya yg besar gitu pasti berat, jd takut ntar malah knp2 djalan. Masku nyuruh latihan bwa dl aja, yawdah jdnya tiap pergi n pulang kantor aku yg bawa, masku yg bonceng. Awalnya susah bgt, berat, mana aku gk biasa pake kopling, susah ngatur kopling dan gasnya, jdnya sering mati sendiri klo gk lupa ngopling, sepanjang jln jd mikir trs, gk bs relaks. Untungnya masku slalu ngasih dorongan, jd tiap kali aku males bwa pasti dia paksain biar aku bisa (mngkn dia tau kl bininya yg macho ini pasti bs hehehe). Pas masku sppd, ku bawa tigi sendiri ke kantor, ternyata kl sendirian gk berat2 amat, lgan ngatur gas n koplingnya jg gk hrs mikir2 lg udah pke perasaan. Di kantor pd heboh tau aku bwa tigi, pd heran kok aku bs bwa tigi yg gede gitu (boxny dilepas dl), mengingat padanku yg kecil mungil, alias kurang tinggi.
Jd gk tergantung ama masku lg nih, kn udah bs bawa tigi sndiri, tp malesnya masku skrng suka minta diboncengin, aku suruh di dpn, uhff males bgt, kn kl boncengin berat.

1 comment:

Anonymous said...

Keep up the good work.